Powered By Blogger

Rabu, 03 April 2013

Perjalanan Hidup


PERJALANAN HIDUP

                    
                     Bermula dari saya yang waktu itu masih di kandungan ibu saya yang berumur 9 bulan 
mempunyai dua saudara kandung atau bisa di bilang kakak, semua anak orang tua saya berjenis kelamin laki - laki, ibu saya anak ke tiga dari 6 bersaudara 3 perempuan dan 3 laki - laki semuanya 
di lahirkan di jawa tengah kabupaten grobogan kecamatan purwodadi dan kakak ibu saya yang
pertama meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.
                     Kakak saya yang pertama di lahirkan di kampung halamanya di desa gendingan 
kecamatan purwodadi, kakak saya & saya tidak di lahirkan di sana bahkan saya di lahirkan di
Jakarta Timur bertempat di bidan yang beralamatkan jalan cipinang jaya IIB, saya di lahirkan 
pada pagi hari pada jam 8 tepat, memang saya anak terakhir yang sulit di lahirkan oleh ibu saya
dan dengan sulitnya bapak saya pun ikut menarik saya agar segera keluar dengan sehat, saya 
sangat bersyukur sekali.
                      Alhamdulillah ibu dan saya pun sehat dan setelah itu bidan pun menyuruh orang
tuaku untuk menginap 3 hari dulu untuk memulihkan stamina ibu saya dan bapak saya, setelah 
sudah 3 hari menginap di rumah bidan lalu di perbolehkan pulang, dengan menaiki kendaraan
bermotor, dua orang kakaku menunggu kedatanganku di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar