Powered By Blogger

Rabu, 03 April 2013

Perjalanan Hidup_4



                          Setelah saya berumur 4 tahun bisa bermain dengan teman teman sebaya
sangat berisik sekali karena pada waktu itu ingat semua pada berebut mainan mobilan
dan salah satu temanku menangis tidak dapat mainan satu pun, seiring waktu berjalan
aku pun di ajak ibu ku ke posyandu untuk imunisasi balita untuk mendapatkan suntikan
dan vitamin untuk kekebalan tubuh balita.
                           Lanjut ketika umurku 6 tahun sekitar tahun 2000 aku mulai di sekolahkan
di SDN 03 pagi sekolah kakaku juga, di kelas satu SD paling bandel cuma saya dan ketika guru sedang menerangkan tidak henti-hentinya mengajak teman - teman untuk mengobrol
hingga pelajaran tidak mampu di serap otak, biasanya guru kalau melihat anak muridnya
nakal tidak bisa di atur, maka harus di setrap murid tersebut hingga temanku yang tidak ada salah
ikut terkena hukum karena terlihat mengobrol juga, di suruh berdiri di depan kelas sampai
waktu bel istirahat berbunyi.
                            Setiap hari libur khususnya hari minggu Ibu dan Ayahku tidak lupa
untuk mengajak pergi anaknya ke mall untuk menghilangkan jenuh setelah seminggu
beraktifitas, dengan menaiki kendaraan bermotor. Dan ketika umurku sudah 12 tahun duduk
di kelas 6 SD pada waktu itu aku belajar dengan niat mendapatkan nilai memuaskan
dan sungguh sungguh untuk membanggakan kedua orang tua akan keberhasilannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar