Powered By Blogger

Rabu, 03 April 2013

Perjalanan Hidup_2


                     
                       Setelah sampai di rumah yang beralamatkan di jalan cipinang jaya IIA dahulu
rumahku di dalam lingkungan sekolah di SMU.53 dan sesampainya di rumah saya pun di
hampiri banyak orang atau bisa di bilang tetangga, tetangga pun sedikit jumlah orangnya 
karena tak banyak orang yang singgah atau membuat rumah di dalam lingkungan sekolah.
setiap hari pasti orang tua dan kakaku tak henti-hentinya mendengarkan tangisanku yang begitu
mampu membuat telinga orang bising di buatnya.
                       karena memang bayi tidak jauh dari kata menangis, mengompol, BAB di celana
Setiap hari aku sudah menyusahkan kedua orang tua. dan ketika sudah berumur 40 hari
orang tua ku berencana untuk syukuran atas pemberian nama dan tak lupa mencukur habis
rambutku sampai gundul dengan mengundang tetangga sekitar, dengan membacakan tahlil,tahmid,
dan surah yaasiin.
                       Setelah tidak lama membaca itu saya pun di gendong ibu saya mengelilingi jamaah
untuk mengusap ubun-ubun saya dengan air di dalam mangkuk yang di campurkan bunga bunga
yang sudah di bacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an sesudah itu di tutup dengan membaca Do'a
yang di pimpin oleh Pak kyai haji Joko, semua lantunan Do'a di lantunkan semata-mata hanya
karena ALLAH dan untuk mendoakan seorang anak yang kelak nantinya berguna bagi nusa bangsa
serta khususnya agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar