Powered By Blogger

Rabu, 03 April 2013

Perjalanan Hidup_5



                          Setelah tau nilai nem di ijazah cukup melampaui, memilih smp favorit ku di
jalan cipinang muara 3 yaitu smp 148, di hari pertama belum di mulai KBM karena ada
pemberitahuan tentang MOS atau masa orientasi siswa. dan ketika umurku 14 tahun di
bangku 3 smp bersiap untuk menghadapi UN untuk melanjutkan sekolah menengah atas
setelah itu memilih di SMK.KEMALA BHAYANGKARI 1 di jalan raya bekasi timur,
cipinang.
                            Setelah lulus dari SMK saya bercita-cita menjadi AKABRI, dengan
masa pelatihan di solo,kartasura yang setiap paginya harus bangun pagi-pagi karena
lari pagi di mulai dari pkl 05:30 tepat seiring berlalunya waktu mendapat berita bahwa
orangtua laki laki saya menderita penyakit jantung, mau tidak mau harus pulang kembali ke jakarta
untuk menjenguk orang tuaku di Rumah sakit Harapan Kita Di daerah Slipi.
                             Berbulan-bulan aku menemani ayahku di rumah sakit dengan ibu saya
tak mengapa cita-citaku lenyap,karena kesehatan orangtuaku lebih penting dari apapun
setelah di kabarkan keadaan ayahku sudah mulai membaik, ayahku menyuruhku mencari ilmu
ke jenjang yang lebih tinggi di kampus Gunadarma di kalimalang,bekasi
 dengan mengambil jurusan manajemen informatika jenjang diploma 3 yang sekarang
aku lagi di smester 2 di kelas 1DB07.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar