Powered By Blogger

Rabu, 03 Juli 2013

Change my self



Change my self
Hello, namaku Keshylla Summer panggil saja Keshylla aku adalah anak yang sangat tomboy, langsung to the point saja ya.
Pada suatu hari ketika aku hendak pergi ke sekolah,
Aku: hoooam, pagi yang cerah
Kak kania (kakakku): felicia ini sudah jam berapa apakah kamu tidak sekolah ha?!
aku melirik jam di dinding kamarku yang berbentuk hello kity
aku: ha?! sudah jam 6 tepat kan aku masuk sekolah jam 6 lewat 10 menit. aku segera mandi dan memakai seragam hari seninku dan segera berangkat naik sepedaku, memang sekolahku dan rumahku masih satu kompleks, untungnya tidak telat
aku: fiuuuh untung tidak telat
???: hey, tomboy telat lagi ya?
Itu adalah felicia sahabatku.
Aku: tidak kok…
KRINGGG… bel sekolah berbunyi aku dan felicia menuju lapangan untuk melaksanakan upacara bendera.
SKIP…
Waktu istirahat telah tiba aku dan sahabatku menuju ke kantin, ketika aku sedang meminum jus jeruk yang aku pesan felicia berkata “Keshylla kenapa kamu tomboy”, aku yang mendengar itu hampir tersedak, lalu aku berkata kepada Felicia seperti ini’
Aku : sebernarnya aku ingin menjadi feminim tetapi aku tidak bisa berdandan sama sekali
Felicia: bolehkah sepulang sekolah aku kerumahmu?
Aku: oh, tentu saja, memang mau ada perlu apa ya Fel?
Felicia: aku akan mengajarimu berdandan!
Aku: apa?!… tapi ya sudahlah datang saja, kamu tau kan rumah ku?
Felicia: tentu
Sepulang sekolah tentu saja Felicia menepati janjinya untuk datang kerumahku sambil membawa seperangkat alat untuk berdandan, karena aku tidak punya perlengkapan berdandan walau pun baju cewek ku setengah lemari
Felicia: Assalamualaikum
Aku: wallaikumssalam, oh Felicia silakan masuk
Kak Kania: hai, silakan masuk aku kakaknya Keshylla
Aku dan Felicia menuju ke kamamarku
Felicia: woow, kamarmu besar sekali
Aku: hehehe, ok sekarang langsung ajarin aku ya
Felicia: ok
Lalu Felicia mengajariku caranya berdandan mulai dari ini itu dan yang lainya aku lumayan pusing, setelah aku mengerti aku disuruh mecoba untuk berdandan ternyata aku bisa dan hasilnya pun wow
Aku: woow, terimakasih Felicia kau memang sahabat yang sangat baik
Felicia: sama-sama.
Semenjak itu sifat ku dan gayaku berubah 100% yang dulunya aku sangat tomboy sekarang aku menjadi feminim berkat temanku yaitu Felicia, terima kasih Felicia!
THE END
Cerpen Karangan: Aliyah Revitaningrum
Facebook: aliyah revita ningrum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar